Bangun Budaya Kerja Lebih Sehat, McDonald’s Gunakan Workplace untuk Mempermudah Komunikasi
Siapa yang tidak kenal McDonald’s? Perusahaan waralaba makanan cepat saji ini tersohor sebagai salah satu perusahaan yang mengedepankan kedekatan antar karyawannya. Salah satu rahasianya adalah penggunaan Workplace from Meta yang dapat meningkatkan sense of belonging seluruh karyawan. Simak cara McDonald’s menggunakan Workplace from Meta!
Mengedepankan Prinsip People’s Business
Rahasia yang menjadi kunci kesuksesan bisnis waralaba terbesar di dunia ini yakni prinsip kemanusiaan dalam bisnis.
CEO McDonald’s, Fred Turner, pernah berkata bahwa, “We are a people business and we never forget it.” Kita adalah masyarakat bisnis dan kita tidak akan melupakannya.
Hal ini mengindikasikan etos kerja serta komitmen pada nilai-nilai yang bisa membangun kedekatan serta pengalaman bekerja yang memuaskan bagi seluruh karyawan.
McDonalds mengedepankan budaya bekerja yang sehat, kepedulian antar pekerja, serta memberikan kesempatan dan sumber daya yang terbaik bagi seluruh kebutuhan pekerja dan bisnis.
Akibatnya, McDonald’s tidak pernah berhenti untuk mencoba beberapa instrumen terbaik yang dapat meningkatkan work quality dari seluruh pekerjanya.
Workplace from Meta Pastikan Karyawan McDonald’s Mendapatkan Apa yang Dibutuhkan dalam Bekerja
McDonald’s memilih Workplace sebagai communication platform terbaik dalam memastikan kualitas bekerja karyawan tetap terjaga, bahkan dalam skala global.
Melalui berbagai fitur yang ditawarkan Workplacefrom Meta, McDonald’s mampu mempertahankan hubungan interpersonal karyawan yang bermakna, pembagian informasi yang lebih mudah, serta kemudahan karyawan dalam mengakses alat-alat yang dibutuhkan untuk pengalaman bekerja yang tetap prima.
Platform Workplace yang ramah pengguna membantu karyawan dari seluruh dunia bisa mengetahui apa saja update yang diberikan oleh pusat tanpa harus berdiam diri di kantor.
Begitu pula dengan aturan shift atau pun sekadar bercengkrama di koneksi sosial. Semua dapat diakses langsung secara mobile.
Fitur-fitur Kunci yang Menjadikan Workplace Favorit untuk Waralaba Ini

Apa yang menjadikan Workplace from Meta menjadi instrumen favorit untuk McDonald’s?
Workplace yang intuitif dan live bisa membantu kru dan manajer McDonald’s beradaptasi dengan mudah melalui fitur-fitur yang sangat praktis digunakan.
Selain itu, McDonald’s juga memerlukan platform komunikasi yang bisa terintegrasi secara aman ke dalam ekosistem yang lebih besar.
Menggunakan Workplace, tidak perlu lagi takut untuk kebocoran data maupun integrasi yang terhambat baik secara top down maupun bottom up.
Workplace juga memungkinkan McDonald’s untuk memberikan kesempatan bagi karyawan agar saling terkoneksi.
Baik dari berbagi tips, trik, dan juga informasi bisnis lain yang krusial bagi para pekerjanya.
Hal ini menjadikan McDonald’s bisa berkomunikasi secara streamline dan mempertegas koneksi seluruh karyawan sebagai tim.
Karyawan Menjadi Berdaya dan Juga Merasa Menjadi Bagian dari Komunitas yang Besar
Karyawan dari restoran McDonald’s di seluruh dunia pun terbukti menjadi semakin erat karena adanya sense of community yang direkatkan oleh Workplace from Meta.
Bukan hanya para staff, namun juga para manajer yang akhirnya semakin memahami kebutuhan para staf serta bagaimana cara mereka bisa memenuhinya.
Referensi pelatihan maupun informasi untuk meningkatkan kapabilitas bekerja pun bisa dengan mudah didapatkan tanpa harus mencari secara mandiri yang menghabiskan waktu.
Company values juga dapat dipastikan dapat diakses oleh semua karyawan.
Workplace from Meta sudah membantu raksasa waralaba McDonald’s untuk mengedepankan bisnis dan karyawan, apakah Anda akan menjadi contoh sukses selanjutnya bersama Workplace?
Baca juga: Pengembangan UMKM dengan Google Workspace dan PointStar