WORKPLACE COLLABORATION
CLOUD COMPUTING
BUSINESS APPLICATIONS
EMERGING TECHNOLOGIES
CLOUD TRANSFORMATION
BUSINESS SERVICES
TECHNICAL SERVICES
PROFESSIONAL SERVICES
WORKPLACE COLLABORATION
CLOUD COMPUTING
BUSINESS APPLICATIONS
EMERGING TECHNOLOGIES
CLOUD TRANSFORMATION
BUSINESS SERVICES
TECHNICAL SERVICES
PROFESSIONAL SERVICES
Mengadopsi teknologi baru, dan bekerja dengan cara yang inovatif untuk kesuksesan bisnis dan operasi yang Anda butuhkan. Kami bekerja sama dengan Anda untuk membantu Anda mengatasi persyaratan manajemen perubahan khusus di lingkungan Anda dengan menyiapkan rencana pengelolaan perubahan yang disesuaikan, dan pembangunan sponsor serta dukungan berkelanjutan.
Mengurangi biaya dengan ROI cepat dan gangguan minimal pada organisasi IT Anda
Meningkatkan nilai dengan merampingkan operasi menjadi lebih efisien dan efektif
Mengubah organisasi IT Anda menjadi mesin inovasi dan sebagai mitra bisnis
Menilai kebutuhan akan perubahan dan menentukan visi masa depan
Rencanakan keadaan yang diinginkan dan pahami dampaknya
Terapkan aktivitas manajemen adopsi perubahan
Putaran umpan balik dan peningkatan berkelanjutan
Bangun sponsor, tentukan cakupan, dan rencanakan model dukungan, komunikasi, dan pelatihan Anda
Menyebarkan layanan dan menjalankan model dukungan, pelatihan, dan rencana komunikasi
Membentuk tim Manajemen Perubahan Pelanggan, menjalankan Lab Transformasi, dan mengelola operasi dukungan
Mengukur kemajuan adopsi, promosikan kisah sukses, dan dukung pengguna melalui bantuan mandiri
Memberikan dukungan lokakarya perencanaan untuk memulai proyek, menilai lingkungan pelanggan saat ini, dan membuat rekomendasi seputar kegiatan manajemen perubahan penting, yaitu sponsorship, analisis organisasi, komunikasi, dan pelatihan.
Tim Layanan Profesional kami akan memberikan praktik terbaik untuk mengidentifikasi pemberi pengaruh dalam organisasi pelanggan, dan memberikan rekomendasi untuk rencana jaringan dukungan eksekutif dan peer-to-peer.
Berikan saran tentang analisis kebutuhan pelatihan Anda dan pendekatan pelatihan untuk memungkinkan karyawan Anda menggunakan teknologi atau solusi baru dengan lebih baik dan menjadi lebih produktif dalam pekerjaan mereka.
Menyarankan tentang praktik terbaik untuk mengumpulkan wawasan tentang grup pengguna, dampak perubahan, dan titik pengamatan potensial, serta untuk mengidentifikasi pemberi pengaruh utama dan kasus penggunaan.
Memberikan saran kepada tim Anda tentang pesan terkait perubahan dan templat rencana komunikasi yang selaras dengan visi strategis pelanggan.
Berdasarkan analisis sebelumnya, berikan umpan balik terperinci tentang rencana manajemen perubahan Anda untuk memastikannya disesuaikan untuk mengatasi setiap potensi risiko yang teridentifikasi, melibatkan pelanggan Anda di semua tingkat organisasi mereka, dan meningkatkan kecepatan adopsi mereka.