
Cara tercepat, termudah dan efektif untuk mendapatkan respon terkait dukungan yang Anda perlukan adalah melalui email dengan mendeskripsikan masalah Anda dan menyertakan beberapa bukti (seperti message header atau screenshot) yang nantinya digunakan untuk proses penyelidikan dan identifikasi masalah. Metode ini sangat membantu teknisi kami dalam memberikan solusi secepat mungkin. Selain itu dengan email, sistem akan secara otomatis membuat tiket untuk komunikasi lanjutan dan dokumentasi.
Cek status Opened Tickets Anda: http://pointstar.mojohelpdesk.com/login
Nomor Support Indonesia
+6221 3971 8771
Support Hours: 8am – 5pm WIB, Senin sampai Jumat (Hari besar libur)
Premier Support Customers
Pelanggan dengan paket Premier Support telah disediakan dukungan melalui layanan telepon dan WhatsApp serta remote akses ke komputer seperti Hangout Meet atau Chrome Remote Desktop untuk berbagi layar.
Premier Support Helpdesk:
premiersupport@point-star.com
Account Management Issues
Konsumen yang memiliki pertanyaan umum mengenai hubungan mereka dengan kami dapat mengubungi kami via helpdesk. Pelanggan yang ingin mendaftar ke paket Premier Support atau Managed Services juga dapat menghubungi kami ke sini.
Account Management Helpdesk: am@point-star.com
Free Support Tier Customers
Kami menyediakan dukungan berjenjang gratis pada konsumen via email dan sistem tiket. Namun, layanan ini belum didukung oleh SLA. Kami tidak menyediakan dukungan via telepon atau team-viewer-based.
Free Support Tier Helpdesk: support@point-star.com