
Cara tercepat untuk mendapatkan respon terkait dukungan yang Anda perlukan adalah cukup melalui email dan deskripsikan masalah Anda dan beberapa bukti (Screenshot) yang dapat membantu tim teknisi kami menerka dan memecahkan masalah Anda. Dengan metode ini teknisi kami dapat mengidentifikasi permasalahkan secepat mungkin.
Cek status Opened Tickets Anda: http://pointstar.mojohelpdesk.com/login
Nomor Support Indonesia
+6221 2555 8789
Support Hours: 8am – 5pm WIB, Senin sampai Jumat
Premier Support Customers
Pelanggan dengan paket Premier Support telah disediakan dukungan baik via telepon atau akses team-viewer ke desktop mereka.
Premier Support Helpdesk: premiersupport@point-star.com
Account Management Issues
Konsumen yang memiliki pertanyaan umum mengenai hubungan mereka dengan kami dapat mengubungi kami via helpdesk. Pelanggan yang ingin mendaftar ke paket Premier Support atau Managed Services juga dapat menghubungi kami ke sini.
Account Management Helpdesk: am@point-star.com
Free Support Tier Customers
Kami menyediakan dukungan berjenjang gratis pada konsumen via email dan sistem tiket. Namun, layanan ini belum didukung oleh SLA. Kami tidak menyediakan dukungan via telepon atau team-viewer-based.
Free Support Tier Helpdesk:support@point-star.com