Document Management System
Document Management System (DMS) berisi alat yang berkisar dari digitalisasi dan penyimpanan kertas dasar hingga otomatisasi dokumen yang komprehensif dan integrasi sistem dengan alur kerja persetujuan dan tanda tangan elektronik.Menjadi tanpa kertas membuka transformasi digital untuk otomatisasi proses yang lebih kompleks dan analitik yang lebih berwawasan ke dalam operasi bisnis.
Mengapa Document Management System
Berikan kolaborasi yang lebih baik
Proses manual adalah proses yang terlibat secara fisik. Dengan mentransformasikan proses penanganan manual secara digital, semua pihak dapat berkolaborasi dengan lebih baik dari mana saja kapan saja.
Peningkatan Produktivitas Operasi
Digitalisasi dokumen mampu meningkatkan produktivitas, memungkinkan waktu yang berlebihan untuk pemeriksaan silang manual dan akses dokumen. Sumber daya dapat dioptimalkan lebih baik untuk tugas lain.
Lingkungan kerja yang lebih sehat
Dengan memberikan kemudahan penanganan pekerjaan bagi masyarakat, lingkungan kerja yang lebih baik dapat tercipta. Ini membantu untuk mengurangi perputaran staf dan mencapai kontribusi nilai yang lebih tinggi bagi perusahaan.
Mendukung kepatuhan, keamanan, dan pengendalian biaya
Proses digital memungkinkan dukungan kepatuhan yang lebih baik, dan mengurangi kesalahan manusia. Dengan jejak audit dan laporan pemantauan, risiko akses tidak sah dapat dikurangi secara signifikan
Dokumen → Data → Informasi → Transformasi
Pendekatan Solusi
Cetak
Digitalisasi
Pindai dokumen hardcopy dari siklus hidup proses bisnis Anda.
Konversi ke dokumen pdf yang dapat dibaca.
Dokumen
MANAGEMENT
Simpan dokumen dengan antarmuka yang ramah pengguna dan metode pengaturan folder.
Mesin pencari untuk mendukung fitur pencarian dokumen.
Akses
MANAJEMEN
Akses kebijakan dan kontrol untuk mengatur pembagian dan penayangan berdasarkan praktik kepatuhan perusahaan.
Komponen Solusi
Cetak
Digitalisasi
- Pemindai Resolusi Tinggi
- Karakter Optik
- Pemindaian (OCR)
Dokumen
MANAJEMEN
- Cloud Storage
- Arsip (Fitur Cadangan)
- Organisasi Folder Otomatis
- Pengindeksan Digital
Akses
MANAJEMEN
- Kontrol akses dan izin
- Jejak audit dan log
- Organisasi Folder Otomatis
Jelajahi lebih lanjut tentang integrasi Document Management System dengan Digital Signature untuk mengubah bisnis Anda menjadi tanpa kertas.
Jadwalkan Sesi Konsultasi
Kembangkan Alur Kerja Manajemen Dokumen bersama kami.