
Tentang Acara
Membangun dan mempertahankan loyalitas pelanggan menjadi kunci utama kesuksesan bisnis. Interaksi yang personal, relevan, dan real-time adalah fondasi untuk menciptakan hubungan jangka panjang dengan pelanggan Anda.
PointStar Indonesia mengundang Anda ke acara eksklusif kami, “How to Win Hearts (and Wallets) with Braze”, di mana Anda akan menyelami bagaimana Braze, platform customer engagement terkemuka, dapat merevolusi strategi pemasaran Anda.
Acara ini dirancang khusus untuk para pemimpin bisnis, profesional pemasaran, dan siapa saja yang ingin mendorong pertumbuhan bisnis melalui pengalaman pelanggan yang unggul.
Kami akan membahas praktik terbaik dalam membina loyalitas pelanggan dengan pendekatan human-first engagement, yang didukung oleh kemampuan canggih Braze.
Mengapa Anda Harus Hadir?
- Memahami Braze lebih dalam
Dapatkan wawasan langsung tentang bagaimana Braze memberdayakan bisnis untuk memberikan interaksi yang real-time, berbasis data, dan personal di setiap channel komunikasi. - Belajar dari praktisi terbaik
Temukan strategi dan tips praktis untuk membangun loyalitas pelanggan yang langgeng melalui studi kasus dan contoh nyata. - Optimalkan customer journey
Pelajari cara memanfaatkan data pelanggan untuk menciptakan customer journey yang mulus dan memuaskan. - Networking eksklusif
Berinteraksi dengan para ahli industri dan sesama profesional yang berdedikasi pada customer engagement.
Detail Acara
Hari/Tanggal: Rabu, 16 Juli 2025
Waktu: 13:00 – 16:00 WIB
Lokasi: Hotel Grand Sahid Jaya, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 86, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220
Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan strategi customer engagement Anda dan membawa bisnis Anda ke level berikutnya!
Agenda
Time | Agenda |
---|---|
13.30 – 14.00 | Registration |
14.00 – 14.10 | MC Opening |
14.10 – 14.30 | How to Win Hearts and Wallet with Braze |
14.30 – 14.45 | Fireside Chat with Braze & PointStar |
14.45 – 14.55 | Braze Demo powered by BrazeAI |
14.55 – 15.05 | Question and Answer Gamification |
15.05 – 15.10 | Feedback Survey |
15.10 – 15.15 | Closing |
15.15 – 16.15 | Mingle & Networking |