Sepak Terjang PointStar di 2018
365 hari telah berlalu. Banyak juga yang telah PointStar lewati dengan akhir yang bahagia. Kami telah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan klien kami, mulai dari implementasi hingga deployment, dan menjamin segala prosesnya berlangsung dengan mulus. Total perusahaan yang mempercayakan jasa PointStar kian bertambah. Hal ini membuktikan bahwa kami berhasil, dan tidak pernah berhenti belajar dalam memberikan yang terbaik dan menjadi bagian dari suksesnya perjalanan cloud mereka.
Go-Jek salah satunya. Berkat G Suite, tim Go-jek telah menyingkirkan metode komunikasi cara lama dan beralih ke solusi all-in-one yang sesuai bagi kebutuhan mereka.
Work hard, play harder. Ungkapan ini cocok kami sematkan untuk seluruh tim yang telah bekerja keras selama satu tahun terakhir. Bertepatan dengan ulangtahun PointStar ke-10, seluruh tim yang tersebar di beberapa negara ini berkumpul di Singapura dan menikmati waktu bersama di Universal Studio.
Kabar baik juga datang dari Malaysia. Jika sebelumnya kami hanya berada di Johor Bahru, PointStar kini melebarkan sayap ke Kuala Lumpur, dengan membuka kantor baru di Shah Alam. Dengan ini kami bisa lebih mudah menjangkau klien kami yang berada di pusat kota Malaysia.
Tampilan baru juga kami hadirkan via situs kami. Para pengunjung kini bisa lebih mudah menemukan apa yang mereka butuhkan, dimulai dari solusi, layanan, hingga produk. Kami juga menambah fitur shop di dalamnya sehingga tidak perlu waktu lama bagi pengunjung untuk memilih dan membeli produk baik hardware atau software.
Intip video rangkuman pencapaian tahun 2018 yang kami siapkan khusus bagi Anda.
What’s next?
Kami terus meningkatkan kualitas terbaik dan solusi yang lebih banyak di tahun 2019 sehingga perjalanan cloud Anda dapat berlangsung jauh lebih mudah dari sebelumnya. Penting bagi kami untuk terus menjadi pelopor dan menginisasi bisnis cloud di pasaran.
Menangkan Google Home Mini!
Subscribe newsletter kami dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Google Home Mini