Apigee

Apigee

Rancang, amankan, analisis, dan skalakan API di mana saja dengan visibilitas dan kontrol.

Apigee, merupakan bagian dari Google Cloud, membantu perusahaan terkemuka untuk merancang, mengamankan, dan menskalakan application programming interfaces (API). Apigee merupakan platform untuk mengembangkan dan mengelola API. Dengan menampilkan layanan dengan lapisan proxy, Apigee menyediakan abstraksi atau fasad untuk API layanan backend Anda dan menyediakan keamanan, pembatasan tarif, kuota, analitik, dan banyak lagi.

API Management

Ingin memodernisasi aplikasi lama Anda? Anda dapat menggunakan Apigee – alat pengelolaan API Google Cloud – untuk membantu organisasi menciptakan pengalaman digital untuk layanan backend lama, layanan mikro, lingkungan multi-cloud, dan banyak lagi.

Gartner_logo

Google dinobatkan sebagai Pemimpin dalam Magic Quadrant 2020 untuk Full Life Cycle API Management

Untuk kelima kalinya berturut-turut, Gartner mengakui Google (Apigee) sebagai Pemimpin dalam Magic Quadrant untuk Manajemen API Siklus Hidup Penuh. Apigee Google Cloud terus berusaha secara maksimal pada kemampuan untuk mengeksekusi, kami percaya ini adalah melalui dukungan kami untuk pelanggan yang mengejar strategi digital.

FITUR UTAMA

Design APIs

Membuat proxy API dengan mudah dan mengonfigurasi atau membuat kode kebijakan API secara visual sebagai langkah-langkah dalam alur API. Sesuaikan perilaku API menggunakan kode. Plus, ubah dari atau ke protokol apa pun.

Keamanan API

Terapkan praktik terbaik keamanan dan kebijakan tata kelola yang konsisten di semua API. Lindungi data Anda saat istirahat dari ancaman OWASP dengan 0Auth 2.0, SAML, TLS dua arah, dan enkripsi.

Publikasikan API

Berikan dokumentasi referensi, kelola audiens untuk API dari portal Anda, kembangkan konten portal, dan kontrol akses yang dapat digunakan kembali dengan solusi penerbitan tiga langkah kami.

Analisis APIs

Telusuri API traffic data, selidiki lonjakan traffic, dan lacak panggilan API secara langsung dengan wawasan waktu nyata dari data Anda. Lacak pengembang dan aplikasi aktif serta metrik pendapatan terkait.

Monitor APIs

Pastikan ketersediaan API untuk mempertahankan pengalaman yang lancar bagi pengembang aplikasi, pelanggan, dan mitra. Kurangi waktu rata-rata untuk diagnosis (MTTD) dengan menyelidiki masalah dengan cepat.

Monetize APIs

Lampaui model bisnis saat ini, skala program API, dan ciptakan peluang baru dengan monetisasi yang siap pakai.

TINGKAT HARGA

Evaluasi


Cobalah fitur canggih di kotak pasir Anda sendiri.
GRATIS
  • 100 ribu panggilan API per bulan
  • 2 Suasana
  • 30 hari laporan analisis
  • Tidak ada waktu proses SLA
  • Tidak ada migrasi ke penawaran berbayar
  • Evaluasi berakhir setelah 60 hari

Standard


Siapkan dan jalankan program API Anda.
TANYA KAMI
  • 180 juta panggilan API per tahun
  • 1 org & 5 environments
  • 30 hari laporan analisis
  • 99% runtime SLA
POPULAR

Enterprise


Bangun dan skalakan program API tingkat perusahaan Anda.
TANYA KAMI
  • 1.2 juta panggilan API per tahun
  • 2 orgs & 10 environments
  • 3 bulan laporan analisis
  • 99.9% runtime SLA
  • Dukungan untuk penyebaran hybrid

Enterprise+

Beroperasi sebagai platform bisnis digital yang memupuk ekosistem pengembang dan mitra.
TANYA KAMI
  • 12 juta panggilan API per tahun
  • 6 orgs & 30 environments
  • 14 bulan laporan analisis
  • 99.99% runtime SLA
  • Dukungan untuk penyebaran hybrid

KISAH SUKSES PELANGGAN

Permodalan Nasional Berhad

Kemampuan teknis Apigee ditambah dengan dukungan responsif dari Google Cloud, serta keamanan dan fleksibilitas sangat penting bagi Permodalan Nasional Berhad (PNB) untuk menciptakan saluran investasi digital dan meningkatkan inklusi keuangan dengan memperluas peluang investasi untuk semua orang Malaysia

Citrix

Dengan Apigee, Citrix mengembangkan lingkungan API kelas dunia yang memungkinkan pengembang membangun API yang mendukung integrasi lanjutan dan mempercepat waktu pemasaran untuk layanan baru.

Arab Bank

Apigee menyediakan keamanan, berbagi, kebijakan mediasi, dan kapabilitas portal pengembang bagi Bank Arab agar berhasil memenuhi standar Perbankan Terbuka sambil berfokus pada inovasi.

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Apigee adalah platform untuk mengembangkan dan mengelola API. Dengan menampilkan layanan dengan lapisan proxy, Apigee menyediakan abstraksi atau fasad untuk API layanan backend Anda dan menyediakan keamanan, pembatasan tarif, kuota, analitik, dan banyak lagi.

Apigee terdiri dari komponen utama berikut:

Layanan Apigee: API yang Anda gunakan untuk membuat, mengelola, dan menerapkan proxy API Anda.
Waktu proses Apigee: Sekumpulan layanan waktu proses dalam container di kluster Kubernetes yang dikelola Google. Semua lalu lintas API melewati dan diproses oleh layanan ini.

Selain itu, Apigee menggunakan komponen lain antara lain:

Layanan GCP: Menyediakan fungsi pengelolaan identitas, logging, analisis, metrik, dan pengelolaan project.
Layanan back-end: Digunakan oleh aplikasi Anda untuk menyediakan akses waktu proses ke data untuk proxy API Anda.

Apigee hadir dengan berbagai flavors sebagai berikut:

Apigee: Versi SaaS yang dihosting tempat Apigee mengelola lingkungan, memungkinkan Anda berkonsentrasi untuk membangun layanan dan menentukan API untuk layanan tersebut.
Apigee hybrid: Versi hybrid yang terdiri dari bidang waktu proses yang diinstal di tempat atau di penyedia cloud pilihan Anda, dan bidang pengelolaan yang berjalan di cloud Apigee. Dalam model ini, lalu lintas dan data API dibatasi dalam batasan yang disetujui perusahaan Anda sendiri.

Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara mengakses Portal Dukungan Apigee di Access to Support Portal.

Terdapat tiga Apigee Support Portal:

  • Overage Customer Portal Manager – Admin
    Memiliki kemampuan untuk menambah dan menghapus pengguna lain dari Portal Dukungan serta melihat semua kasus yang dibuka oleh semua pengguna yang berkaitan dengan perusahaan pengguna tertentu.
  • Overage Customer Portal Manager – SU
    Dapat melihat semua kasus yang dibuka oleh semua pengguna yang berkaitan dengan perusahaan pengguna tertentu dan membuat kasus mereka sendiri.
  • Overage Customer Portal Manager – User
    Pengguna
    Dapat membuat dan melihat hanya kasus mereka sendiri.

Sayangnya tidak ada. Namun, jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah dengan produk Apigee, Anda dapat menemukan jawaban atas pertanyaan Anda, dan dapat memposting pertanyaan di Apigee community, tempat teknisi Apigee dapat merespons.

Jadwalkan Sesi Konsultasi 1-1

Platform API Management Untuk Berbagai Ukuran Bisnis.