Awards and Accreditation

Penghargaan dan Akreditasi

PointStar percaya bahwa semakin keras kita bekerja untuk sesuatu, maka semakin besar kepuasan klien kita.

Bersertifikat, terverifikasi dan berpengalaman.

Jika Anda mencari solusi dan layanan lanjutan di sektor tertentu, Tim Pointstar siap membantu dengan Spesialisasi dan Keahlian di berbagai bidang.

Dari Google

Google Cloud Premier Partner - Sell & Service

PointStar telah memperoleh status Google Cloud Premier Partner, karena telah membuktikan keahlian kami dalam mengimplementasikan Google Apps untuk pelanggan Enterprise.

Google Workspace Premier Partner - Sell & Service

PointStar telah memperoleh status Google Workspace Premier Partner, karena telah membuktikan keahlian kami dalam menerapkan dan memberikan pelatihan tentang tools Google Workspace untuk pelanggan Enterprise.

Chrome Premier Partner - Sell & Service

PointStar telah memperoleh status Chrome Premier Partner, karena telah membuktikan keahlian kami dalam perangkat ChromeOS dan menyediakan solusi pengelolaan Chrome tingkat lanjut.

Partner Specialization in Data Analytics - Services

PointStar telah menunjukkan keberhasilan dalam penyerapan, persiapan data, penyimpanan, dan analisis menggunakan teknologi Google Cloud.

Partner Specialization in Infrastructure - Services

PointStar telah menunjukkan keberhasilan dalam membantu pelanggan merancang dan membangun infrastruktur dan workflow Google Cloud mereka.

Partner Specialization in Work Transformation Enterprise

PointStar telah menunjukkan keberhasilan dalam menerapkan Google Workspace ke perusahaan enterprise, termasuk menyediakan layanan di berbagai alur kerja proyek (yaitu tata kelola, teknis, sumber daya manusia, proses, dan dukungan).

Partner Expertise in Google AppSheet

PointStar telah menunjukkan keberhasilan dengan memperkenalkan dan menerapkan strategi pengembangan aplikasi tanpa kode kepada pelanggannya. Keterlibatan ini memberikan developer ‘lini bisnis’ dan profesional TI AppSheet alat pengembangan aplikasi seluler dan desktop tanpa kode, templat aplikasi, dan keahlian untuk menciptakan dan memelihara solusi tanpa kode.

Google for Education Partner

Mendapatkan bantuan para ahli dalam menerapkan solusi Google for Education di dalam kelas. Baik itu pengembangan teknis untuk pendidik atau layanan transformasi untuk pimpinan sekolah, kami dapat membantu Anda menemukan solusi kreatif.

Professional Service Development Partner Google for Education

PointStar membantu pendidik menggunakan teknologi Google untuk mengubah cara mereka terhubung dengan siswa dan memperluas pembelajaran di luar kelas.

Partner Specialization in Education - Services

PointStar melatih para pendidik tentang penggunaan teknologi Google di kelas dan memimpin sekolah melalui perubahan transformatif dengan memberikan panduan dalam visi, pendekatan pembelajaran, budaya, dan komunitas.

Partner Expertise in Google for Education

PointStar telah menunjukkan keberhasilan pelanggan dalam penerapan Google Workspace for Education untuk Sektor Publik, termasuk: institusi pendidikan, distrik sekolah K-12, atau pusat kesehatan yang berafiliasi dengan universitas.

Google for Education Certified Trainer

Certified Trainer memberdayakan pendidik untuk mempelajari dan menggunakan produk Google for Education guna menjadikan ruang kelas mereka lebih efisien, meningkatkan prestasi siswa, dan mengembangkan keterampilan kepemimpinan.

Google Workspace Partner Of The Year FY22

Google Workspace Partner Of The Year FY22

Kami merasa terhormat dinobatkan sebagai salah satu Google Workspace Solution Partners of the Year FY22. Penghargaan ini mengakui upaya luar biasa yang dilakukan tim kami dalam memberikan pelayanan, bimbingan, dan dukungan terbaik sepanjang keberhasilan penerapan Google Workspace di berbagai bisnis.

Professional-Machine-Learning-Engineer.png

Professional Machine Learning Engineer

Machine Learning Engineer kami merancang, membuat, dam memproduksi model ML untuk memecahkan tantangan bisnis secara efektif di berbagai industri.

Professional Data Engineer

Data Engineer kami memungkinkan pengambilan keputusan berdasarkan data dengan mengumpulkan, mengubah, dan menerbitkan data dengan penekanan khusus pada security & compliance.

Professional Cloud Architect

Melalui pemahaman tentang cloud architecture dan teknologi Google, kami memberikan solusi dinamis untuk mendorong tujuan bisnis.

Professional Cloud Developer

Cloud Developer kami membangun aplikasi yang scalable dan memiliki ketersediaan tinggi menggunakan alat dan praktik terbaik yang direkomendasikan Google. Hal tersebut adalah pengalaman dengan aplikasi cloud-native, developer tools, managed services, dan next-generation databases.

Professional-Google-Workspace-Administrator.png

Professional Google Workspace Administrator 

Pakar kami akan melatih dan mengembangkan Google Workspace Administrators di organisasi Anda untuk meningkatkan efisiensi operasional dan memungkinkan untuk berkolaborasi, berkomunikasi, dan mengakses data dengan cara yang aman dan efisien.

Associate-Cloud-Engineer

Associate Cloud 
Engineer

Engineer berpengalaman kami mampu menerapkan, memantau, dan memelihara solusi perusahaan Anda serta secara efektif memanfaatkan layanan yang dikelola atau dikelola sendiri oleh Google di Google Cloud.

Cloud Digital Leader

Cloud Digital Leader kami membuka potensi bisnis Anda melalui teknologi dan data cloud. Kami bekerja sama dengan Anda untuk berinovasi di seluruh organisasi.

Google Certified Educator Level 2

Google Certified Educator
Level 2

Google Certified Educator berpengalaman kami dapat mengintegrasikan berbagai tools Google for Education dan teknologi lainnya untuk mengubah gaya pembelajaran Anda.

Google Certified Educator Level 1

Google Certified Educator 
Level 1

Google Certified Educators kami membantu guru, sekolah, dan universitas mendapatkan hasil maksimal dari tools Google mereka untuk meningkatkan pengajaran dan pembelajaran.

Dari Oracle

Authorised Oracle NetSuite Solutions Provider

Kami bangga menjadi pelopor mitra NetSuite. Kami telah diakui sebagai mitra 5-Star NetSuite dan telah bekerja dengan banyak perusahaan di Asia Pasifik untuk menggunakan produk NetSuite.  

Oracle NetSuite 5 Star Award 2021

PointStar berhasil menyandang status bintang 5 sebagai mitra NetSuite. Dengan keberhasilan menyediakan kebutuhan sales, service dan support NetSuite, PointStar kini menjadi salah satu yang terbaik di bisnis NetSuite.  

Oracle NetSuite Top Volume Partner (ASEAN) FY20

Kami dengan bangga mengumumkan bahwa PointStar telah dianugerahi Oracle NetSuite Top Volume Partner (ASEAN) FY20. Kami telah mencatat jumlah implementasi cloud terbanyak di wilayah ASEAN dan ingin mengucapkan terima kasih kepada mitra dan pelanggan kami karena menaruh kepercayaan Anda pada kami. 

Dari Cisco Meraki

Cisco Meraki Authorised Reseller

PointStar bergabung dengan program Cisco Meraki Partner Channel Distribution pada tahun 2012. Sejak itu kami bekerja sama dengan berbagai organisasi untuk menerapkan produk Meraki seperti Meraki MR WIFI AP, MX Security Appliances, dan Meraki MR Ethernet untuk meningkatkan jaringan infrastruktur mereka. 

Dari Microsoft

Microsoft Gold Partner

PointStar telah menunjukkan kemampuan, keahlian, dan komitmennya yang konsisten di berbagai bidang bisnis dan teknologi termasuk aplikasi dan infrastruktur, aplikasi bisnis, data dan AI, serta tempat kerja modern. 

Dari Zoom

Zoom Certified Integrator

PointStar adalah Zoom Certified Integrator. Kami adalah mitra yang dapat Anda percayai dengan metodologi bersertifikat dalam penerapannya.

Dari Logitech

Logitech Most Valuable MVP for Video Conferencing

Spesialis VC kami yang berdedikasi akan terus memenuhi kebutuhan ruang kerja masa depan dengan solusi Konferensi Video Logitech.