Workato

Workato

Platform tunggal untuk integrasi & otomatisasi alur kerja di seluruh organisasi Anda.

automation

Perbedaan Workato

  • Berdayakan lebih banyak tim di organisasi Anda untuk membuat integrasi dengan mudah dan cepat dengan pengalaman yang intuitif secara visual
  • Terhubung dengan aman ke cloud, database lokal dan ERP, aplikasi lawas, dan banyak lagi.
  • Menyinkronkan data dengan mudah pada kecepatan apa pun – waktu nyata, terjadwal, dan dengan berbagai volume dari satu transaksi hingga miliaran baris
  • Dibangun di atas platform cloud yang melakukan penskalaan otomatis sehingga menghilangkan kesulitan penyediaan infrastruktur, perencanaan kapasitas

FITUR

Lihatlah bagaimana Workato dapat membantu pekerjaan Anda dengan lebih cepat dan efisien.

Inti Integrasi Kode Rendah

Platform low-code/no-code Workato memungkinkan tim bisnis dan IT membangun integrasi dengan kecepatan lima kali lipat dari platform integrasi biasa. Hal ini dicapai melalui akselerator seperti konektor bawaan untuk 1000+ SaaS, database lokal, ERP, dan lainnya; 500.000+ formula siap pakai untuk proses bisnis umum yang dibagikan oleh 70.000+ anggota komunitas.

RPA modern

Manfaat Robotic Process Automation (RPA) sering dirusak oleh kurangnya stabilitas dan persyaratan overhead operasional yang signifikan. Workato mengubahnya dengan memanfaatkan teknologi yang sesuai untuk tujuan seperti API untuk interaksi yang kuat dan andal dengan sistem modern, parser untuk memanfaatkan informasi dari dokumen atau gambar, dengan teknologi pengikisan layar untuk mengakses data lainnya.

Otomatisasi alur kerja perusahaan

Saat organisasi beralih dari mengotomatisasi tugas ke mengotomatisasi proses bisnis secara penuh, mereka memerlukan platform seperti Workato untuk membantu mengatur serangkaian tugas manusia dan mesin ke dalam aliran end-to-end. Sementara platform integrasi tipikal berfokus pada pergerakan data sederhana, Workato menggabungkan proses bisnis dan tindakan sistem untuk beralih dari integrasi ke otomatisasi bisnis yang sebenarnya.

Saluran data yang cerdas, kuat, dan fleksibel

Berdayakan pengguna teknis dan bisnis untuk menyerap data dengan cepat ke Snowflake, BigQuery, Redshift, atau gudang data lainnya. Dengan menghilangkan kerumitan API, pemeliharaan infrastruktur, perencanaan kapasitas, manajemen skema, dan pengoptimalan, Workato memudahkan Anda mempercepat waktu untuk mendapatkan wawasan dan mendorong hasil bisnis yang lebih baik dengan wawasan.

Buka kunci data Anda dengan Layanan Mikro

Workato menyediakan platform API tingkat perusahaan bisnis untuk mengelola siklus kinerja perusahaan dengan API, ditujukan untuk tim internal maupun mitra eksternal. Inti dari Platform API adalah penggunaan Workato yang sudah Anda kenal dan sukai dan dilengkapi dengan kemampuan keamanan, tata kelola, dan pemantauan yang Anda harapkan. Dengan menggunakan kemampuan platform API yang kuat ini, pelanggan kami membuat layanan mikro untuk memungkinkan penggunaan ulang dan memisahkan sistem Anda.

Percepat pekerjaan dengan Enterprise Chatbots

Workbot Workato dirancang sebagai platform yang dapat digunakan untuk melakukan  percakapan interface untuk data bisnis dan proses bisnis Anda. Bangun bot khusus dengan pengalaman yang dipersonalisasi untuk Slack atau Microsoft Teams menggunakan platform bot kerja kode rendah. Workato diciptakan sebagai aplikasi yang memudahkan tim Anda untuk berinteraksi dengan kombinasi layanan cloud, sistem lokal, ERP, dll.

Coba Workato Secara Gratis

Hubungi Konsultan Kami, dan Pelajari Lebih Dalam