
Apa itu AODocs
AODocs adalah sistem pengelolaan dokumen yang terintegrasi dengan Google Drive dan mampu menyederhanakan proses bisnis. AODocs memecahkan masalah kepemilikan dokumen individual di Google Drive dengan mentransfer kepemilikan ke satu akun AODocs yang ditetapkan oleh TI.
AODocs juga menyediakan hirarki folder/file yang bisa digunakan untuk menampung dan mengakses dokumen berbasis tim. AODocs memberi perusahaan segala bentuk dan ukuran kesempatan untuk mengubah penyimpanan Cloud menjadi sistem manajemen dokumen dan mesin alur kerja yang hebat. Dengan G Suite dan AODocs, semua dokumen bisnis dilindungi dan memungkinkan untuk membangun aplikasi kustom untuk mengotomatisasi proses bisnis hanya dalam satu langkah mudah.
Mengapa Memilih AoDocs
AODocs menghadirkan fitur pengelolaan dokumen perusahaan ke Google Drive. AODocs cocok untuk industri atau departemen manapun dan membuat organisasi dapat mengendalikan dan mengatur file mereka sambil menjaga kemudahan penggunaan, efektivitas biaya dan mobilitas Google Drive.
AODocs menyediakan pengguna berbagai jenis perpustakaan yang dirancang untuk menangani berbagai kasus penggunaan seperti team folder, secure folder, dan perpustakaan pengelolaan dokumen. AODocs telah membantu berbagai industri seperti industri transportasi dan distribusi, industri makanan, industri farmasi, organisasi nirlaba, minyak, gas, telekomunikasi, pertambangan, dan industri infrastruktur, industri jasa hukum komersial, agen pemasaran, dan banyak lagi.
FItur AODocs
- Access Controls
- Archiving & Retention
- Collaboration
- Compliance Management
- Document Assembly
- Document Conversion
- Document Delivery
- Document Indexing
- Electronic Signature
- Email Management
- Forms Management
- Full-Text Search
- OCR
- Version Control
Keuntungan
- Kemudahan penggunaan dan integrasi langsung ke Google Drive.
- Menyediakan pengalaman kolaboratif yang sangat mirip dengan folder Google Drive yang tidak dikelola dengan team folder.
- Memberikan administrator kontrol yang lebih terperinci atas izin Google Drive.
- Menyediakan semua fitur untuk mengatur dokumen secara terstruktur, mengatur alur kerja, menerapkan aplikasi bisnis dan mengintegrasikan perpustakaan dokumen dengan ERP, CRM dan aplikasi perusahaan lainnya.
- Optimalkan proses bisnisnya untuk memusatkannya di platform yang unik.
- Dokumen diamankan dan dapat diakses di mana-mana.
- Transformasi dan manajemen perubahan cepat dan mudah.
Testimonials
AODocs is the only document management solution built for G Suite, giving enterprises a new way to collaborate on Google Drive with added security, control, and structure for all of your files and folders.
Aveve
Agricultural Supplies
AODocs makes it simple to migrate files from legacy document management systems, implement business workflows, and apply document retention policies for enterprise collaboration on Google Drive.
Essilor
Ophthalmic Products