
Karyawan dapat bekerja dari mana saja, di perangkat apa saja, dengan akses sekali klik ke semua aplikasi yang mereka butuhkan. Karyawan dapat fokus pada pekerjaan mereka, dan Anda dapat lebih mudah mengelola ribuan identitas saat orang-orang bergabung, pindah, dan meninggalkan organisasi.
Berlakukan kebijakan keamanan untuk perangkat pribadi dan perusahaan
Wujudkan tempat bekerja yang nyaman bagi karyawan Anda dengan mengamankan data pada pengelolaan perangkat untuk Android dan iOS yang dapat Anda tetapkan dalam hitungan menit.

Fitur Cloud Identity
Manajemen alur pengguna
Buat atau impor akun pengguna ke direktori berbasis cloud. Ketentuan dan deprovision akun saat orang bergabung dengan organisasi, mengubah peran, dan keluar. Kelola semuanya dari aplikasi seluler yang mudah digunakan.
Keamanan akun
Lindungi akun pengguna dengan metode verifikasi 2 langkah dan satu kali kata sandi (OTP). Buat penggunaan Kunci Keamanan yang tahan phishing untuk pengguna dan aplikasi.
Single sign-on
Tingkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna dengan memungkinkan pengguna mengakses beberapa aplikasi menggunakan kredensial yang sama. Mendukung ratusan aplikasi SAML 2.0 dan OpenID Connect pra-integrasi, selain aplikasi khusus yang menggunakan Google sebagai penyedia identitas.
Manajemen perangkat
Kelola Android, iOS, Browser Chrome, dan perangkat desktop lainnya dari konsol pusat. Terapkan kunci layar atau kode sandi, hapus data perusahaan, lihat dan telusuri perangkat, dan perincian ekspor.
Manajemen aplikasi
Buat katalog aplikasi SaaS pihak ketiga yang disetujui sebelumnya dan aplikasi seluler perusahaan yang dapat diakses pengguna. Pastikan visibilitas dan compliance.
Laporan dan analisis
Pantau keamanan dan postur kepatuhan Anda dengan kemampuan pelaporan dan audit, termasuk login dan penggunaan aplikasi pihak ketiga. Terima pemberitahuan untuk aktivitas mencurigakan.

Coba GCP sekarang
Dapatkan free kredit dengan mendaftar GCP di PointStar