[G Suite Updates] Masukan slide dari Google Slides ke Google Docs
Kolaborasi berarti membuat semua aplikasi yang ada menjadi saling terintegrasi. Itulah yang sedang terus dikembangkan oleh tim Google untuk membuat G Suite, perangkat office milik Google ini semakin mudah untuk digunakan.
Terbaru yang bisa Anda nikmati adalah fitur dari Google Slides, Docs, dan Sheet. Anda bisa memasukan slide dari Google Slides langsung ke dalam Google Docs.
Selain itu Anda juga bisa memberikan tautan pada slide di Docs ke presentasi aslinya yang ada di Google Slides dan melakukan sinkronisasi perubahan yang Anda buat di Slides cukup dengan satu kali klik saja.
Tidak hanya berlaku bagi Slides, fitur ini juga bisa Anda gunakan jika ingin menambah Sheet di Google Docs. Hal ini membuat pekerjaan Anda jadi bebas dari file ganda dan menjamin kontem dari dokumen yang Anda buat selalu terbaharui.
Google Slides: Gunakan guidelines untuk suntingan yang lebih terstruktur
Anda kini juga bisa menambahkan guidelines untuk mengatur gambar atau meletakkan teks yang lebih terstruktur di presentasi Anda.
Panduan ini akan muncul di semua slides presentasi, dan seluruh teks maupun objek akan menunjukkan garis yang telah Anda tentukan sebelumnya untuk menjamin semuanya sesuai dengan pola yang telah Anda buat.
Fitur ini bisa dinikmati bagi seluruh pengguna G Suite. Belum menggunakan G Suite? Hubungi kami di 021-25558789 untuk informasi selengkapnya mengenai G Suite atau kunjungi situs resmi PointStar di sini.